Salam kenal

IMG_20150528_201250Welcome sobat. Saya bukan penulis atau penutur yang baik. Bukan pujangga, tidak puitis, dan cenderung straight forward dalam mengungkapkan pendapat. What the hell makes me try to build such a webblog like this ?  ….. sederhana, ingin belajar dan berbagi.

Dunia kerja saya adalah dunia perpajakan. Tulisan saya merupakan pendapat (curhat) tentang peraturan, kebijakan, praktek di dunia perpajakan, yang menggambarkan keingintahuan atau masukan pribadi.

Saya berharap blog sederhana ini dapat menjadi tempat pertukaran informasi dan menambah kawan diskusi.

Just my blog.

20 thoughts on “Salam kenal

  1. Salam kenal Pak Rusdi.
    Tulisan-tulisan di blog ini sangat bermanfaat.
    Bolehkah kami meminta email address Bapak untuk korespondensi lebih lanjut. Kami ingin mengundang Bapak menulis di majalah kami, Indonesian Tax Review.

  2. dr kmaren2 rusdi dah kasih tau alamat blog nya tp blm jg dibuka2,sorry pren…
    skrg pas udah add FB istrinya baru aq klik nih…ternyata isinya bermanfaat bgt buat AR pemula kaya aq
    thx pren..kl ada artikel2 baru munculin ya…aq setia membaca…

  3. Sukses selalu untuk pak rusdi yanis semoga makin banyak orang yang mengerti pentingnya pajak bagi pembangunan.

    Nb. btw mohon maaf kalau tidak salah pak rusdi yanis dulu di SMP 04 Depok II Tengah ya, ..

    • Hallo pak Hardiansyah ….. bgm khabarnya ? ya kita dulu pernah sebangku kelas I klo gak salah. Semoga sehat dan sukses selalu ya.

  4. Salam kenal mas Dudi. Sy juga belajar dr teman2 … terutama dr senior.

    Keep brightening (maksudnya : terus mencerahkan🙂 )

  5. Salam kenal mas Rusdi. Sama-sama di Kalibata tapi kenalan di dunia maya ya🙂 . Baru tahu mas Rusdi punya blog nih. Kayaknya saya harus banyak belajar banyak di blog ini. Mohon ijin untuk saya tautkan di blog saya.

  6. Welcome to the blog, Pak Rusdi..🙂 . Seneng banyak temen sharing nih.
    Kemarin pas liat komentar pak Rusdi, saya cari2 link blognya karena tdk tercantum.. Alhamdulillah nemu jg🙂

  7. Hhhmmnn…terus terang gue termasuk orang yg paling benci “Membaca dan Menulis” tapi bulan february 2008 kemarin banyak peristiwa yg bikin gue kepincut buat membaca dan menulis…hhmnn…terkadang kita sendiri engga mengerti diri kita yg tiba-tiba harus putar haluan….
    Buat Bung Rusdi..selamat menulis deh….Ungkapkan isi hati kita sendiri…jangan terpengaruh sama pendapat orang yg belum tentu mengerti dan kemudian sependapat dengan kita…Biar Ungkapan Hati kita menjadi suatu Jati Diri kita sendiri yg Bebas dan Merdeka dengan tidak mengesampingkan Norma dan Etika yg berlaku ditengah masyarakat kita…yeh gak??
    Sukses buat Anda….

    salam hangat
    fonda

Leave a Reply

